Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MSI Mengumumkan Console Game Yang Pertama Pakai Prosesor Terbaru Intel Core Ultra


Console game MSI menjadi brand teknologi teranyar yang mengumumkan konsol game genggam buatannya di CES 2024. Namanya MSI Claw, dan perangkat ini akan menjadi kompetitor langsung Steam Deck-nya Valve sampai ROG Alloy milik Asus.

MSI Claw diklaim sebagai konsol game genggam pertama yang pakai prosesor terbarunya Intel, yakni Meteor Lake Core Ultra, dengan spesifikasi cipnya sampai Intel Core Ultra 7 155H. Perangkat bakal hadir dalam tiga model, dengan varian standarnya punya spek Core Ultra 5 dan ruang penyimpanan 512 GB.


Selain prosesor teranyar Intel, MSI Claw juga menggunakan kartu grafis ARC yang mendukung hingga 8 Xe core dan teknologi XeSS dari Intel untuk memastikan game kelas AAA berjalan mulus. Dia juga memiliki sistem pendingin HyperFlow dan baterai jumbo 53Wh yang terbesar di kelasnya.

MSI berencana menjual ketiga model konsol game genggam Claw pada kuartal pertama 2024. Perangkat dijual dari harga 699 dolar AS (sekitar Rp 10,9 jutaan) dan 799 dolar AS (sekitar Rp 12,4 jutaan)






M. Yasin Syaifullah
M. Yasin Syaifullah Saya adalah seorang mahasiswa aktif di salah satu Perguruan Tinggi swasta. Dan saya senang menulis untuk berbagi | Iam a college student and I like writing to sharing.

Posting Komentar untuk "MSI Mengumumkan Console Game Yang Pertama Pakai Prosesor Terbaru Intel Core Ultra"