Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Release iOS 17.3 Beta

Menurut laporan apple, pengembang telah menerima opsi untuk mengakses beta untuk tujuan pengujian, yang dapat dipilih dengan membuka aplikasi pengaturan dan memilih opsi Pembaruan Beta di bagian pembaruan perangkat lunak.  Namun, perlu diperhatikan bahwa ID Apple yang terkait dengan akun pengembang diperlukan untuk mengunduh dan menginstal versi beta.






Pembaruan ini segera hadir setelah beta ke-2, yang dilaporkan menyebabkan ponsel memasuki boot loop saat dipasang.  Apple tampaknya belum memutuskan untuk memperbarui beta ke-2 dengan perbaikan untuk masalah tersebut dan malah langsung beralih ke beta ketiga.  Namun, kemungkinan besar masalahnya masih telah teratasi.

iOS 17.3 tampaknya berfokus terutama pada keamanan, dengan diperkenalkannya fitur keamanan baru yang disebut Perlindungan Perangkat yang Dicuri.  Fitur ini dirancang untuk menjaga keamanan ponsel pengguna dan memastikan ponsel mereka aman, bahkan jika penjahat berhasil menemukan kode sandinya.  Saat fitur tersebut diaktifkan, Perlindungan Perangkat yang Dicuri akan membuat fitur tertentu di ponsel memerlukan ID Wajah serta kode sandi.

Namun, iOS 17.3 bukan hanya soal keamanan;  itu juga merupakan versi yang mengklaim akhirnya menghadirkan kembali daftar putar kolaboratif.  Apple menghapus fungsionalitas tersebut, yang awalnya terlihat di iOS 17.2 beta pertama, karena kemungkinan penyalahgunaan.  Kemampuan pengguna Apple Music untuk secara kolaboratif mengedit, menambah, menyusun ulang, atau menghapus lagu dari daftar putar bersama dihadirkan kembali dalam versi beta pertama iOS 17.3.





M. Yasin Syaifullah
M. Yasin Syaifullah Saya adalah seorang mahasiswa aktif di salah satu Perguruan Tinggi swasta. Dan saya senang menulis untuk berbagi | Iam a college student and I like writing to sharing.

Posting Komentar untuk "Apple Release iOS 17.3 Beta"