Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Game Steam Deck Paling Seru di Tahun 2023

Steam Deck menjadi salah satu konsol game handheld yang sangat populer di kalangan para gamer. Sejak diluncurkan pada awal tahun 2022, saat ini telah banyak game Steam Deck yang dapat kamu mainkan. Game-game tersebut menawarkan alur cerita yang bervariasi.

Bahkan, ada game yang menyuguhkan kualitas grafis apik yang dapat memanjakan pandangan visualmu, Iho! Untuk mengisi waktu awal tahun 2024 ini, tak ada salahnya kamu menilik lagi deretan rekomendasi game Steam Deck paling seru selama 2023 ini, yuk!





1. Baldur's Gate 3

Baldur's Gate 3termasuk game baru yang dirilis oleh perusahaan Larian Studios awal Agustus 2023. Hingga saat ini, Baldur's Gate 3 memiliki lebih dari 800.000 users di seluruh dunia. Baldur's Gate 3 merupakan game RPG yang menawarkan gaya permainan menarik

Banyak pertarungan hebat yang akan kamu hadapi. Dibutuhkan strategi dan reflekS cepat dari para pemain agar dapat memenangkan setiap pertarungan. Bagi para pemain baru mungkin membutuhkan adaptasi selama beberapa jam untuk menguasai beberapa trik dalam bertarung di dalam game ini. Baldur's Gate 3yang dipatok seharga Rp750 ribu ini juga memangi penghaargan game terbaik dari The Game Awards 2023, Iho!


2. Vampire Survivors

Vampire Survivors menampilkan kualitas grafis yang terlihat sangat sederhana. Meski termasuk game horor, alur permainannya terasa seru dan menyenangkan. Dalam game ini, pemain harus mampu bertahan dari serangan para vampire, zombie dan makhluk aneh lainnya.


3. Persona 5 Royal

Bagi kamu para penggemar game JRPG, maka Persona 5 Royalsangat direkomendasikan untuk kamu coba mainkan awal tahun ini. Misi dari game ini adalah menyerang sebuah istana yang di dalamnya dipenuhi oleh para monster. Persona 5 Royal menampilkan gaya bertarung yang penuh aksi.








M. Yasin Syaifullah
M. Yasin Syaifullah Saya adalah seorang mahasiswa aktif di salah satu Perguruan Tinggi swasta. Dan saya senang menulis untuk berbagi | Iam a college student and I like writing to sharing.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Game Steam Deck Paling Seru di Tahun 2023"