Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menang Bermain Game Stumble Guys

Rilis di tahun 2020, Stumble Guys jadi salah satu game smartphone yang cukup populer di masa pandemik COVID-19. Game ini bahkan sempat menduduki posisi pertama di Google Play Store untuk kategori Top Free Games. Sampai saat ini, masih banyak penggemar game smartphone dari beragam kalangan yang memainkan Stumble Guys di sela-sela waktu senggang.




Seperti game smartphone pada umumnya, Stumble Guysjuga bisa dimainkan sendiri ataupun secara tim. Namun, untuk para pemula biasanya akan terasa sedikit kesulitan dalam bermain Stumble Guys karena maps-nya akan selalu berubah di setiap stage-nya. Jika kamu pengin tampil jago dan keluar sebagai jawara, kamu harus mencoba tips bermain game Stumble Guys berikut ini.


1. Setting tombol terlebih dahulu untuk membuat nyaman saat bermain

Banyak pemain yang luput untuk menyetel tombol kontrol di menu Setting, khususnya bagi para pemula. Padahal, tombol ini amat sangat penting sebagai penentu untuk dapat menjalankan karakter yang kamu mainkan. Nah, tips yang bisa kamu lakukan pertama-tama adalah dengan mengatur ukuran dan lokasi tombol sesuai kebutuhan sampai terasa sudah lebih nyaman saat digunakan olehmu.


2. Coba gunakan jalan pintas

Setiap mapsyang berbentuk lomba lari dalam permainan Stumble Guys memiliki jalan pintas yang bisa dipilih untuk melewati rintangan dengan mudah. Maps seperti Humble Stumble, Spin Go Around, Lava Rush, Over and Under dan Paint Splash memiliki jalan pintasnya masing-masing. Ada berbagai jalur pintas yang bisa dipelajari untuk menghindari tembakan bola raksasa, deretan ayunan bola hingga lumpur penjerat.


3. Jangan terburu-buru apalagi gegabah

Pada akhirnya, game ini adalah soal mengejar garis akhir dan bertahan. Oleh karena itu, kamu harus pintar-pintar mengatur strategi. Umumnya, banyak pemain yang seringkali terburu-buru dan grasak-grusuk ingin segera memenangkan permainan namun malah berakhir eliminated






M. Yasin Syaifullah
M. Yasin Syaifullah Saya adalah seorang mahasiswa aktif di salah satu Perguruan Tinggi swasta. Dan saya senang menulis untuk berbagi | Iam a college student and I like writing to sharing.

Posting Komentar untuk "Cara Menang Bermain Game Stumble Guys"