Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hero MLBB Yang Mudah Untuk di Gunakan Pada Semua Meta



Mobile Legends adalah sebuah game battle dimana didalamnya terdapat banyak hero untuk digunakan, MLBB yang biasa disebut pecintanya telah menyediakan sebanyak 123 hero untuk bisa digunakan ketika kamu ingin bermain.

Jumlah hero tersebut tentunya akan bertambah sesuai dari ketentuan update pengembang game tersebut. Pada setiap hero memiliki keunikan masing-masing serta karakter kekuatan yang berbeda-beda.

Pada kali ini, kita akan membahas Rekomendasi 5 Hero Mobile Legends yang bisa digunakan di semua Meta terbaru pada game MLBB


1. Balmond (Fighter)

Rekomendasi pertama jatuh pada hero Balmond, karena hero Balmond ini mudah digunakan serta memiliki durability yang cukup tinggi sehingga kekuatan dan bertahannya seimbang. Pada season 31 ini balmond sangat overpowered karena telah di buff  oleh pengembang game pada skill duanya.


2. Nana (Mage, Support)

Nana merupakan hero mage yang paling cocok ketika digunakan untuk membantu tim dalam strategi menguasai land, karena hero Nana ini memiliki skill yang unik dimana hal ini dapat membuat musuh menjadi tidak fokus terhadap land nya.


3. Hylos (Tank)

Hylos merupakan hero dengan role Tank diman hero ini bertugas untuk mencover tim dari serangan musuh tentunya dalam mencover tim hylos dibekali dengan durability atau kekuatan bertahan yang sangat tinggi tentunya hero ini sangat bermanfaat bagi tim.


4. Bruno (Marksman)

Dan terakhir adalah hero Bruno, hero Bruno merupakan role marksman dimana ketika hero ini menghadapi musuh 1 vs 1 ataupun sedang dalam war. Hero dengan role marksman akan memberikan hit atau skill ultimate yang sangat berpengaruh terhadapat durability musuh.




Itu lah beberapa dari rekomendasi Hero Mobile Legends yang mudah digunakan pada semua meta, Game Mobile Legends itu sendiri game yang membutuhkan strategi dan kerjasama yang baik antar tim jadi baiknya kamu dengan tim kamu memiliki line up hero yang sesuai dengan strategi tim karena itu akan mudah membantu tim untuk menang.





M. Yasin Syaifullah
M. Yasin Syaifullah Saya adalah seorang mahasiswa aktif di salah satu Perguruan Tinggi swasta. Dan saya senang menulis untuk berbagi | Iam a college student and I like writing to sharing.

Posting Komentar untuk "4 Hero MLBB Yang Mudah Untuk di Gunakan Pada Semua Meta"